Download Fouad WhatsApp Terbaru 2021 Anti Banned

Bagi penggemar WhatsApp modifikasi, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Fouad Mods. Ya, pengembang WhatsApp MOD yang satu ini memang sangat populer karena buah karyanya yang sudah mendunia.

Termasuk di dalamnya adalah aplikasi unggulannya yaitu Fouad WhatsApp. Aplikasi ini menjadi fokus utama Fouad Mods Official dalam mengembangkan aplikasi WhatsApp redesign. Oleh karena itu, tidak heran kalau kualitas Fouad WhatsApp selalu bagus.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari aplikasi WhatsApp MOD terbaik, maka Fouad WhatsApp menjadi salah satu jawabannya. Tertarik mengenalnya lebih jauh? Silahkan baca ulasan lengkap di bawah ini.

Fitur Fouad WhatsApp

Fitur Fouad WhatsApp (Fouad WA) agaknya tidak jauh berbeda dengan GBWhatsApp ataupun YoWhatsApp karena masih dipegang developer yang sama. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa fitur unggulan Fouad WhatsApp.

FiturFouad WhatsAppWhatsApp Ori
Jumlah huruf pada status255 karakter139 karakter
Status panjangYaTidak
Video panjang pada statusYaTidak
Sembunyikan status onlineYaYa
Status selalu onlineYaTidak
Mengirim pesan kosongYaTidak
Anti hapus pesanYaTidak
Ganti temaYaTidak
Varian emojiYaYa

Bagaimana, cukup keren, bukan? Nah, jika Anda ingin mendapatkan fitur yang berbeda dengan Fouad WhatsApp, Anda bisa mencoba WhatsApp Aero yang dikembangkan oleh Hazar Bozkurt.

Download Fouad WhatsApp

Tampilan Default Fouad WhatsApp

Fouad Mods merupakan salah satu developer yang sangat aktif, dalam artian selalu melakukan update pada aplikasinya. Saat ini, versi Fouad WA sama persis dengan FMWhatsApp terbaru yaitu 8.95 (stable version).

Untuk Anda yang tertarik menggunakan Fouad WhatsApp, bisa langsung download melalui link di bawah ini. Setiap ada update resmi, saya akan mengikuti update tersebut, jadi aplikasi ini akan tetap up to date.

Tipe WhatsAppFouad WhatsApp
Versi8.95 (Stable Version)
Ukuran46.68 MB
Update4 September 2021
TestedSamsung J7 Pro

Penting: Harap informasikan melalui kolom komentar jika terdapat error pada link di atas, agar segera saya perbaiki secepat mungkin.

Cara Install Fouad WhatsApp

Sebelum menginstall Fouad WhatsApp, Anda harus mengaktifkan perizinan “install aplikasi dari pihak ketiga” terlebih dahulu. Pasalnya, jika perizinan tersebut tidak aktif, aplikasi tidak akan bisa diinstall.

Berikut caranya:

  1. Buka aplikasi Pengaturan di HP Anda.
  2. Jika sudah, buka Biometrik dan keamanan lalu pilih Instal aplikasi yang tidak dikenal.Fouad WhatsApp APK
  3. Setelah itu, dari sekian banyak aplikasi yang ditampilkan, pilih aplikasi File Saya lalu aktifkan Izinkan dari sumber ini.Download Fouad WhatsApp Terbaru
  4. Selesai.

Setelah mengaktifkan perizinan di atas, maka proses instalasi akan berjalan dengan lancar. Jadi, pada intinya, Anda hanya perlu mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal yang terletak pada pengaturan keamanan di HP Anda.

Tips Anti Banned

Fouad WhatsApp menjadi aplikasi WhatsApp MOD terbaik yang diklaim anti banned. Namun, meski sudah ada pernyataan semacam itu, kita sebagai penggunanya tetap harus selalu waspada.

Tapi tenang, Fouad Mods selalu mengupayakan aplikasi ini aman untuk digunakan, termasuk agar terhindar dari banned. Untuk caranya cukup mudah kok yaitu kita harus selalu melakukan update WhatsApp.

Berikut caranya:

  1. Pertama, silahkan buka YoMods di Fouad WhatsApp.
  2. Setelah itu, buka Pembaruan lalu pilih Periksa Pembaruan.
  3. Jika terdapat versi terbaru dari aplikasi Fouad WhatsApp, silahkan klik Unduhan Web lalu unduh aplikasi yang disediakan.Download Aplikasi Fouad WhatsApp
  4. Selanjutnya, Anda tinggal menginstall aplikasi tersebut seperti biasanya.
  5. Selesai.

Selain untuk mengantisipasi terjadinya banned, melakukan update WhatsApp juga bertujuan menambah fitur terbaru yang disematkan oleh pengembang. Dengan begitu, aplikasi Fouad WhatsApp tidak akan ketinggalan zaman.

Ketika melakukan update Fouad WhatsApp, Anda tidak perlu uninstall aplikasi sebelumnya. Cukup download dan install (timpa) aplikasi lama dengan aplikasi baru.

Alternatif Update Fouad WhatsApp

Di blog ini, aplikasi Fouad WhatsApp akan diupdate secara teratur, mengikuti developer resminya. Jadi, Anda bisa melakukan update melalui website ini. Bisa saya pastikan aplikasi Fouad WhatsApp terbaru bisa berjalan dengan lancar (teruji).

Berikut caranya:

  1. Kunjungi charis.id untuk memeriksa update Fouad WhatsApp.
  2. Jika terdapat versi terbaru, silahkan download aplikasinya melalui tombol download yang sudah disediakan di atas.
  3. Lakukan instalasi secara langsung (timpa aplikasi), tidak perlu uninstall aplikasi sebelumnya.
  4. Selesai.

Perhatian Khusus

Meskipun saya sudah memberikan tips anti banned untuk Fouad WhatsApp, saya tetap tidak bisa memberikan jaminan kalau akun (nomor) yang Anda gunakan pada Fouad WhatsApp bisa aman selamanya.

Oleh karena itu, saya tetap menyarankan Anda untuk menggunakan nomor kedua pada aplikasi Fouad WhatsApp, jangan nomor utama. Pasalnya, WhatsApp Official tetap bisa melakukan banned permanen kapan saja.

Saya melakukan testing Fouad WhatsApp di atas menggunakan nomor kedua, sedangkan nomor utama saya pasang di WhatsApp original. Hal ini saya lakukan agar akun utama saya tetap aman dan bisa digunakan selamanya.

Referensi mengenai banned akun WhatsApp bisa Anda baca di Pusat Bantuan WhatsApp.

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai aplikasi Fouad WhatsApp yang bisa saya paparkan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat atau setidaknya memberikan gambaran untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Sejenis Fouad WhatsApp

Charis

Sebatas bocah Magelang yang suka dengan komputer, smartphone, dan menulis blog.

14 pemikiran pada “Download Fouad WhatsApp Terbaru 2021 Anti Banned”

  1. Izin tanya bang, Fouad WhatsApp saya kalau aplikasi nya tidak dibuka, kok tidak muncul notifikasi ya? Jadi harus buka aplikasinya dulu baru pesannya masuk. Bagaimana cara mengatasinya ya bang?
    Terimakasih

    Balas
  2. Sblm nya saya sudah menggunakan yg versi lama tp pas saya update knp langsung tdk bs di install ya??,,

    Pdhl sudah di aktifkan untuk izinkan apk tdk di kenal nya

    Mau d timpa yg lama tdk bs, saya cb apus eh tetep ga bs

    Balas
    • Kayaknya ada masalah saat download itu, jadi filenya corrupt.
      Coba download ulang dan pastikan filenya berhasil didownload (sudah selesai proses downloadnya).

      Balas

Tinggalkan komentar