Kata Pengantar Prakerin

Kata Pengantar Prakerin

Prakerin adalah kegiatan yang dilakukan siswa langsung di tempat usaha atau industri. Jadi, siswa memang sudah diajarkan bagaimana tata cara kerja di perusahaan terkait, yang pasti sesuai jurusan di sekolah.

Setelah kegiatan prakerin, siswa diharuskan menyusun laporan. Menyusun laporan itu tidak bisa langsung jadi begitu saja, tetap harus melalui tahap dan urutan dari pendahuluan sampai penutup.

Sebelumnya, kita sudah membahas lembar pengesahan prakerin. Kali ini, saya akan memberikan salah satu bagian penting dari laporan yaitu kata pengantar laporan prakerin.

Contoh Kata Pengantar Prakerin

Mungkin diantara teman-teman sudah ada yang tahu ya bagaimana bentuk kata pengantar sebuah laporan. Tapi, bagi yang belum tahu, alangkah baiknya membaca contoh kecilnya di bawah ini sebagai dasar referensi.


KATA PENGANTAR

     Puji Syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat, rahmat, serta hidayah-Nya sehingga kami dapat melaksanakan dan menyelesaikan Prakerin di Boss Notebook. Karena tanpa nikmat-Nya, mungkin kami belum tentu bisa menyelesaikan kegiatan ini dari awal sampai akhir.

     Dengan ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Prakerin ini, karena tanpa dukungan dan bantuan dari mereka mungkin pula kami belum tentu bisa menyelesaikan kegiatan Prakerin ini.

     Kami tahu, masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan dan penyusunan Laporan  Prakerin ini. Namun kami telah berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakannya. Oleh karena itu, kami mohon kritik dan saran yang membangun agar lebih baik untuk kedepannya.

     Semoga dengan kegiatan Prakerin ini dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas kami dalam Dunia Usaha.


Nah, itulah sedikit contoh kata pengantar laporan prakerin. Ini hanya contoh kecil saja ya, teman-teman bisa mengubah sesuaikan dengan keinginan teman-teman.

Bentuk dari kata pengantar sangatlah bermacam-macam. Jika contoh ini dirasa kurang, silahkan bisa mencarinya lagi di internet karena sangat banyak yang membagikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *