Alternatif Bio Link Selain Linktree? Silahkan Coba Ini!

Saat ini sosial media seperti Instagram dan Tiktok menjadi sarana yang tepat untuk mempromosikan bisnis. Namun, ada permasalahan ketika pemilik bisnis ingin mengintegrasikan channel bisnis mereka karena di Instagram hanya bisa menempatkan satu link.

Oleh karena itu perlu adanya platform yang bisa menjembatani bagi pelaku bisnis supaya semua channel bisnis mereka bisa saling terintegrasi. Mungkin saat ini yang banyak diketahui adalah linktree.

Selain linktree, sebenarnya ada banyak alternatif lain yang bisa kalian gunakan seperti Beacons, Biolinky, Linkin.bio, Campsite, hingga Tokosia.

Mungkin belum banyak orang yang tahu mengenai Tokosia. Tokosia merupakan bio link tools yang mirip seperti linktree dan bisa digunakan untuk menempatkan link bisnis kalian di bio sosial media seperti Instagram dan Tiktok.

Perlu kalian tahu bahwa Tokosia ini produk asli dalam negeri. Tujuan dibuatnya tools ini untuk mempermudah pelaku bisnis mengintegrasikan link bisnis mereka.

Kita semua tahu bahwa saat ini popularitas sosial media seperti Instagram dan Tiktok menjadi sarana untuk mempromosikan bisnis. Dengan adanya Tokosia, diharapkan akan memudahkan pebisnis terutama UMKM supaya bisa menentukan strategi promosi yang tepat.

Tokosia saat ini sudah memiliki banyak pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia terutama pelaku UMKM. Hal ini berbanding lurus dengan tujuannya untuk membantu pelaku bisnis dalam mengintegrasikan link bisnis mereka.

Tokosia bisa menjadi alternatif yang cocok selain linktree. Hal ini karena mempunyai berbagai fitur yang membantu kalian untuk menganalisa bisnis.

1. Bisa Ganti Background

Bisa Ganti Background

Di Tokosia kalian bebas mengganti tampilan background sesuai keinginan. Kalian bisa memasukkan gambar yang sudah didesain untuk menjadi background di link Tokosia. Kalian juga bisa menggunakan background warna gradasi yang sudah disediakan oleh Tokosia yang terlihat estetik.

2. Bisa Ganti Warna Tombol

Bisa Ganti Warna Tombol

Selain bisa mengganti background, kalian juga bisa mengubah warna tombol sesuai keinginan. Di Tokosia sudah terdapat berbagai warna yang bisa dikreasikan untuk menunjang tampilan link bio.

3. Performa 3x Lebih Cepat

Performa Lebih Cepat

Pernah kan sewaktu buka link bio linktree di profil orang lain terasa sangat lama muncul tampilannya. Hal itu karena performa teknikal dari website tersebut cukup lamban.

Tentu saja dengan memakai Tokosia kalian tidak perlu khawatir dengan kecepatan load tampilannya. Karena tim developer sudah bekerja dengan maksimal dengan membuat performanya 3x lebih cepat dibanding linktree.

Tidak percaya? Coba buktikan saja dengan langsung membuat link bio di Tokosia dengan mengunjungi websitenya.

4. Fitur Data Analitik

Fitur Data Analitik

Kemudian kelebihan selanjutnya yaitu Tokosia memiliki fitur data analitik. Ya, fitur ini sangat berguna bagi kalian untuk memonitor berbagai interaksi dengan bio link bisnis.

Kalian juga bisa dengan mudah mengetahui jumlah berapa orang yang mengunjungi link bio bisnis. Semua data yang terekam bisa digunakan untuk menentukan strategi promosi.

5. Support Admin Melalui WhatsApp

Support Admin Melalui WhatsApp

Kelebihan lain dari Tokosia selain linktree yaitu adanya support admin yang bisa dihubungi melalui whatsapp. Jika kalian punya kendala terkait penggunaan Tokosia atau ingin memberikan masukkan langsung. Kalian bisa langsung menghubungi admin Tokosia saja.

6. Bebas Digunakan Secara Gratis

Bebas Digunakan Secara Gratis

Ya, semua fitur yang ada di Tokosia bisa kalian gunakan secara gratis atau tanpa potongan komisi sepeser pun. Karena tujuan dari Tokosia yakni memudahkan pelaku bisnis terutama UMKM dalam menghubungkan link bisnis mereka.

Itulah informasi mengenai kelebihan Tokosia sebagai alternatif selain linktree. Kalian bisa langsung memakai link tools ini dengan mengunjungi website Tokosia.com. Disana kalian bisa mengatur tampilan bio link bisnis supaya lebih menarik.

7. Karya Anak Bangsa

Karya Anak Bangsa

Kenapa harus pakai Tokosia? Tentu saja alasan terakhir adalah tools ini merupakan hasil karya anak bangsa. Tokosia dibangun dengan penuh kecintaan oleh anak negeri yang bertujuan untuk memudahkan pelaku bisnis terutama UMKM dalam mengintegrasikan bisnisnya.

Untuk itu, dengan mendukung produk dalam negeri. Marilah semua pelaku bisnis menggunakan tools ini karena akan ada banyak kelebihan lain yang bisa didapatkan.

Jangan lupa kalau Tokosia ini bisa digunakan dengan gratis dan bisa menggunakan semua fitur terbaiknya. Makanya coba sekarang dan rasakan bagaimana bisnis kalian bisa diketahui oleh semua orang.

Charis

Pemuda Magelang yang suka dengan komputer, smartphone, dan menulis blog.

Tinggalkan komentar