Mas Timon Blogger Sukses

Mas Timon Blogger Sukses

Bagi yang tahu maksud dari gambar di atas, fix Anda pasti pernah main Google Adsense. Google Adsense? Ya, bagi yang belum tahu, Google Adsense merupakan program periklanan melalui internet yang dibangun dan dikembangkan langsung oleh Google.

Google Adsense memberikan kesempatan bagi para Blogger dan Youtuber untuk mendapatkan uang melalui situs ataupun channel mereka. Memang berapa penghasilannya? Kalau ditanya soal itu, jawabannya kembali lagi pada pemiliknya.

Di Indonesia, sudah banyak orang yang sukses dari Google Adsense. Bahkan, mereka menjadikannya sebagai sumber penghasilan utama. Banyak dari mereka yang akhirnya resign dari pekerjaan sebelumnya karena menganggap Adsense lebih menguntungkan.

Salah satu orang yang sukses melalui Google Adsense, lebih tepatnya Blogger adalah Timon Adiyoso atau yang lebih dikenal dengan Mastimon. Mastimon adalah mantan Kepala HRD yang saat ini sudah menjadi full time Blogger dengan penghasilan jutaan bahkan puluhan juta per bulan.

Pacuan Semangat dari Mastimon

Selain melalui blog, Mas Timon juga sering berbagi pengalaman melalui Facebook dan Youtube. Semua itu bisa menjadi pacuan semangat bagi Blogger lain karena pengalaman yang dia bagikan memang penuh inspirasi dan memotivasi.

Bagi yang belum berteman dengan Mastimon di Facebook, buruan di add Facebooknya, mumpung masih ada slot pertemanan. Kalau sudah dikonfirmasi, Anda akan mendapatkan status yang isinya sangat berbobot.

Mas Timon
Oh ya, Mas Timon juga sering membakar semangat para Blogger dengan mengupload screenshoot earning Adsense, statistik blog, bahkan baru-baru ini mengupload foto mobil hasil dari ngeblog, wiihh gurih cuy.

Kalau ada yang upload gituan, jangan bilang sombong atau pamer ya. Soalnya kita nggak pernah tahu apa maksud dan tujuan mereka. Yang terpenting, semua itu bisa memacu semangat kita untuk lebih berkembang lagi,

Les Privat Mas Timon

Bagi Anda yang ingin mengikuti jejak sukses Mastimon, mungkin salah satu jalannya adalah dengan gabung les privat miliknya. Karena boleh jadi, blog Anda akan kebanjiran pengunjung setelah mengikuti arahan yang diberikan Mas Timon.

Mas Timon mengaku, sebenarnya dia tidak ingin membuka les privat Blogger. Namun, karena banyaknya chat yang tidak dibalas (sangkin banyaknya chat masuk) dan berakibat perasangka buruk oleh orang lain, akhirnya Mastimon membukanya.

Les privat ini bersifat online, lebih tepatnya melalui Chat WA. Kenapa tidak menggunakan Grup? Mas Timon mempertimbangkan, banyak pemula malu bertanya kalau di forum, jadi dia memutuskan melalui chat pribadi saja.

Untuk nominalnya sendiri, Mastimon memberi harga Rp500.000 dengan jangka waktu tidak terbatas. Apa yang didapat? Selain materi, beliau juga akan memberikan Template Blog Mastimon dan Setting SEO Template untuk bog Anda.

Penghasilan Mastimon Juli 2018

Gambar di bawah ini merupakan salah satu bukti penghasilan Mas Timon yang saya dapat dari artikel blognya.

Penghasilan Mastimon

Itu penghasilan tahun 2018 loh (dari 1 blog), bagaimana yang penghasilannya sekarang? Yang pasti, berkali-kali lipat dari penghasilan sebelumnya. Soalnya, sekarang Mastimon bukan hanya mengelola 1 blog, melainkan ada beberapa, ditambah lagi dengan Youtube.

Pokoknya keren banget deh Mas Timon Adiyoso ini. Sosok satu ini bisa kita jadikan sebagai penyemangat karena kesuksesan dan kerja kerasnya. Jangan salah, hasil yang didapatkannya juga tidak instan, melainkan dengan pengorbanan.

Mungkin sekian artikel mengenai Mastimon. Semoga kita semua diberi kemudahan dalam mencari rizki yang halal, khususnya untuk teman-teman Blogger yang sama-sama sedang berjuang.
Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *