fmwhatsapp

FMWhatsApp

Saat ini, kepopuleran FMWhatsApp sudah mampu menyaingi kompetitor lain yang juga mengembangkan WhatsApp Modifikasi. Bahkan, aplikasi ini juga menjadi aplikasi andalan para pengguna WhatsApp.

Dikembangkan oleh Fouad Mods, FMWhatsApp menawarkan berbagai fitur keren yang tidak ada pada WhatsApp original. Bukan hanya itu, pembaruan dan update fitur juga masih aktif dilakukan.

Bagi yang sedang bingung mencari tipe WhatsApp MOD yang cocok, FMWhatsApp akan menjawab keraguan Anda ketika menggunakannya. Tertarik? Silahkan simak ulasan berikut ini.

Fitur FMWhatsApp

FMWhatsApp

Fitur yang ditawarkan pada FMWhatsApp versi terbaru sudah sangat cukup untuk menunjang penggunaan Anda. Tidak perlu khawatir error, fitur-fitur tersebut sudah stable semua.

FiturFMWhatsAppWhatsApp
Jumlah huruf pada status255 karakter139 karakter
Status panjangYaTidak
Video panjang pada statusYaTidak
Sembunyikan status onlineYaYa
Status selalu onlineYaTidak
Mengirim pesan kosongYaTidak
Anti hapus pesanYaTidak
Ganti temaYaTidak
Varian emojiYaYa

Fitur di atas hanya sebagian kecil saja. Untuk fitur lainnya, Anda bisa mencobanya sendiri setelah berhasil melakukan instalasi FMWHatsApp. Jika ternyata masih belum puas, silahkan coba aplikasi GBWhatsApp.

Download FMWhatsApp

download fmwhatsapp
Tampilan Default FMWhatsApp

Sampai saat ini, pengembangan FMWhatsApp masih terus dilakukan. Jadi, Anda akan mendapatkan aplikasi terbaru dari link download yang akan saya berikan.

Untuk servernya sendiri, saya memanfaatkan MediaFire untuk meletakkan FMWhatsApp. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kesulitan ketika download, karena Anda langsung diarahkan ke link download.

Tipe WhatsAppFMWhatsApp
Versi8.35 (Stable Version)
Ukuran33 MB
Update22 Mei 2020
TestedSamsung J7 Pro

Penting: Harap informasikan melalui kolom komentar jika terdapat error pada link di atas, agar segera saya perbaiki

Cara Install FMWhatsApp

Bagi yang gagal saat proses instalasi, mungkin Anda belum mengaktifkan perizinan install aplikasi dari pihak ketiga. Jadi, sebelum menginstal FMWhatsApp, pastikan fitur tersebut sudah diaktifkan.

Berikut cara mengaktifkannya:

  1. Pertama, buka Pengaturan di HP Anda.
  2. Setelah itu, buka Biometrik dan keamanan lalu pilih Instal aplikasi yang tidak dikenal.fmwhatsapp apk
  3. Selanjutnya, Anda akan melihat banyak aplikasi pada halaman tersebut, silahkan pilih File Saya dan aktifkan Izinkan dari sumber ini.download fmwhatsapp terbaru
  4. Selesai.

Jika sudah mengikuti langkah di atas, Anda tidak akan lagi mengalami error saat proses instalasi. Intinya, Anda hanya perlu mengaktifkan sumber tidak dikenal yang terdapat pada pengaturan keamanan.

Tips Anti Banned

Walaupun ada yang mengatakan FMWhatsApp anti banned, tapi tidak menutup kemungkinan suatu saat akan terjadi banned. Hal ini dikarenakan bugs yang ada pada aplikasi ini.

Tapi tenang, asalkan Anda melakukan update WhatsApp secara rutin, potensi banned FMWhatsApp akan semakin kecil. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan hal ini.

Berikut cara update FMWhatsApp:

  1. Pertama, buka YoMods di FMWhatsApp.
  2. Setelah itu, buka menu Pembaruan dan pilih Periksa Pembaruan.
  3. Jika ada versi terbaru dari FMWhatsApp, silahkan klik Unduhan Web dan download file tersebut.download aplikasi fmwhatsapp
  4. Terakhir, Anda hanya perlu menginstall aplikasi yang sudah didownload.
  5. Selesai.

Jika Anda sudah yakin kalau FMWhatsApp yang digunakan adalah versi terbaru, maka bisa dipastikan potensi banned aplikasi sangat kecil terjadi.

Ketika melakukan update FMWhatsApp, Anda tidak perlu uninstall aplikasi sebelumnya. Cukup download dan install (timpa) aplikasi lama dengan aplikasi baru.

Perhatian Khusus

Untuk Anda yang hendak menggunakan FMWhatsApp, saya menyarankan Anda untuk menggunakan nomor kedua saja, jangan nomor utama. Pasalnya, tips anti banned di atas tidak menjamin akun Anda aman 100%.

Sebenarnya boleh saja Anda menggunakan nomor utama, asalkan benar-benar sudah tahu risikonya. Karena kalau sudah kena banned permanen, nomor tersebut tidak bisa digunakan untuk daftar WhatsApp lagi.

Saya melakukan testing FMWhatsApp di atas menggunakan nomor kedua, sedangkan nomor utama saya pasang di WhatsApp original. Hal ini saya lakukan agar akun utama saya tetap aman dan bisa digunakan selamanya.

Referensi mengenai banned akun WhatsApp bisa Anda baca di Pusat Bantuan WhatsApp.

Demikianlah artikel mengenai FMWhatsApp, termasuk cara instalasi dan tips anti banned. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, khususnya untuk Anda yang hendak menggunakan aplikasi ini.

Featured Image Credit:
Icon dibuat oleh Smashicons dari www.flaticon.com
Dimodifikasi oleh penulis.

Sekadar bocah dari Magelang, Jawa Tengah yang suka dengan komputer dan menulis blog.

    Temukan saya di:

10 Komentar untuk FMWhatsApp

    1. Sepertinya itu memang bug di versi 8.35
      Untuk update selanjutnya mungkin akan diperbaiki, jadi tunggu saja yaa.

  1. Mw download sllu error nih ..knp ya..??
    Biasanya ga tuh sllu lancar..tlg dong secepatnya di perbaiki..Krn cm dr link ini smw aplikasi WhatsApp lancar n bagus..
    Mksh bnyk

    1. Apakah email tersebut adalah email yang digunakan di HP Anda?
      Pastikan email yang hendak digunakan backup adalah email yang ada di HP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *