Auto Like & Auto Follow Instagram

Auto Like & Auto Follow Instagram

Saat ini, Instagram menjadi salah satu media dengan pengguna terbanyak di dunia. Hal ini dikarenakan pengguna Instagram berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Namun, kebanyakan pengguna Instagram merupakan anak muda yang sedang gemar foto sana-sini lalu membagikan momen tersebut kepada orang lain melalui Instagram.

Jika kita amati, salah satu daya tarik foto ataupun video di Instagram adalah jumlah likenya. Semakin banyak like, biasanya menandakan kalau foto tersebut memang menarik. Selain itu, pemilik foto juga akan senang ketika mendapatkan banyak like. Tapi sayang, foto dengan jumlah like yang banyak biasanya hanya didapatkan oleh pemilik akun Instagram yang followersnya banyak pula.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana mereka mendapatkan banyak like dan followers? Sebenarnya ada banyak cara sih, salah satunya dengan auto like dan auto follow Instagram. Dengan auto like serta auto follow, kita bisa dengan mudah mendapatkan banyak like dan banyak followers.

Eh eh, tapi tunggu dulu. Kalau kita menggunakan alat tersebut, biasanya akun kita juga sering like dan follow akun orang lain dengan sendirinya.

Penyebab Akun Instagram Sering Like dan Follow Sendiri

Sebelumnya, mari kita bahas penyebab Instagram like dan follow akun orang lain secara otomatis. Namun, terlebih dahulu kita pahami perbedaan auto like Instagram dan auto follow Instagram.

Jadi, auto like dan auto follow Instagram merupakan sebuah program penambahan like serta followers secara instan. Kita bisa mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan like dan followers dalam waktu sekejap saja. Yang membedakan adalah, auto like akan menambah jumlah like pada foto yang Anda posting, sedangkan auto follow akan menambah jumlah followers pada akun Anda.

Sekarang kita bahas kenapa kok akun Instagram kita sering mengikuti dan menyukai postingan orang lain, padahal kita tidak melakukannya. Nah, itulah salah satu kerugian dari program ini. Akun kita juga menjadi korban auto like dan auto follow seperti akun orang lain yang sama-sama menggunakannya.

Mudahnya, akun Anda akan masuk dalam circle bersama akun yang menggunakan program ini. Ketika Anda request like atau followers, maka system akan menambahkan jumlah like atau followers menggunakan akun dalam circle tersebut. Paham kan? Istilahnya, program ini merupakan pertukaran like dan followers.

System tersebut menggunakan informasi akun yang digunakan ketika login, lalu menyimpannya di database program auto like dan auto followers tersebut. Kebanyakan program ini dibuat menggunakan website. Coba saja Anda ketikkan di Google dengan keyword Auto Like Instagram atau Auto Follow Instagram, kebanyakan yang muncul pasti halaman website.

Cara Mengatasi Auto Like dan Auto Follow Instagram

Jika Anda sudah terlanjur menjadi korban auto like ataupun auto followers Instagram. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara menghentikan itu semua. Cara agar akun Anda tidak menyukai postingan dan mengikuti akun orang lain tanpa sepengetahuan Anda.

Seperti yang saya jelaskan diatas, bahwasannya system auto like dan auto follow menggunakan informasi akun yang digunakan untuk login, lebih tepanya adalah username serta password Instagram. Jadi bisa ditarik kesimpulan kalau caranya adalah dengan mengubah username dan password Instagram Anda.

Cara 1: Mengubah Username Instagram

Walaupun username kita sudah terlihat keren, tapi kalau sudah terkena auto like dan auto follow, maka tetap saja akan menyebabkan ketidaknyamanan saat menggunakannya. Berikut ini adalah cara mengganti username Instagram.

  • Pertama, login ke akun Instagram Anda.
  • Lalu, buka profil Anda.
  • Kemudian, klik Edit Profil.
  • Selanjutnya, pada Nama Pengguna silahkan ubah sesuai keinginan Anda.
  • Jika sudah, klik Centang di pojok kanan atas untuk menyimpannya.
  • Selesai.

Cara 2: Mengubah Password Instagram

Agar system auto follow dan auto like tidak bisa mengetahui password Anda, maka Anda harus mengubahnya. Berikut ini adalah cara mengganti password Instagram.

  • Pertama, login ke akun Instagram Anda
  • Lalu, buka profil Anda.
  • Kemudian, klik Garis Tiga di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya, pilih Pengaturan.
  • Dari sekian banyak pilihan pengaturan, silahkan pilih Privasi dan Keamanan.
  • Langkah berikutnya, pilih Kata Sandi.
  • Silahkan ubah sesuai keinginan dengan syarat aman. Agar aman, gunakan kombinasi huruf besar, angka, serta simbol.
  • Jika sudah, klik Centang di pojok kanan atas untuk menyimpannya.
  • Selesai.

Mungkin ada yang bertanya, apakah cara ini benar-benar berhasil? Ya, saya membuat artikel ini karena pernah menggunakan auto like dan auto follow juga. Setelah menerapkan cara ini, akun saya sudah tidak mengikuti dan menyukai postingan orang lain dengan sendiri.

Tips Agar Instagram Tidak Terkena Auto Like dan Auto Follow

Setelah mengikuti cara ini, pasti Anda tidak ingin akun Anda terkena auto like dan auto follow lagi kan? Oleh karena itu, Anda harus mengetahui tips-tipsnya. Sebenarnya cukup mudah kok. Anda hanya perlu meninggalkan hal yang sebelumnya Anda lakukan, yaitu jangan menggunakan auto follow dan auto like lagi.

Ya walaupun masih banyak yang menggunakannya, lebih baik Anda jangan menggunakannya lagi. Kalau nekat, maka akun Anda akan kembali terkena auto like dan auto follow. Lebih baik cari followers dan like secara alami saja. Entah dengan saling follow, saling like, atau menggunakan hashtag yang sedang hits.

Nah, itulah artikel megenai cara menghentikan auto like dan auto follow Instagram. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu Anda agar akun Instagram tidak mengikuti orang lain dan menyukai postingan orang lain secara otomatis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *