Penambah Followers Instagram
Kebanyakan pengguna instagram memang suka dengan followers yang banyak, tapi tidak suka jika following lebih banyak daripada followers. Jadi, sering ada yang mencari tutorial cara menambah followers instagram tanpa following, ada pula yang mencari link website auto followers tanpa following.

Ya, seperti judulnya Link Penambah Followers Instagram Tanpa Following, yang akan digunakan dalam tutorial ini adalah sebuah website penambah followers atau bisa dibilang auto followers inatagram. Dengan menggunakan website ini memungkinkan Anda menambah followers instagram tanpa following.

Penambah Followers Instagram Tanpa Following

Webiste followers instagram yang akan digunakan adalah website Indonesia, jadi (bisa jadi) kemungkinan followersnya nanti juga orang Indonesia. Website yang saya maksud adalah Instaindo, dengan link instaindo (dot) com. Bagi Anda yang ingin mencoba cara ini silahkan, tapi yang tidak mau ya terserah Anda.

Dalam website ini, untuk mendapatkan followers adalah menggunakan poin. Pada saat awal pendaftaran, Anda akan langsung diberikan 3 poin dan bisa langsung digunakan untuk menambah followers. Poin ini akan bertambah sendiri setiap 2 jam sekali. Lumayan sih, bisa menambah followers tanpa harus following.

Bagi Anda yang ingin mencoba, silahkan lihat cara di bawah ini:

  1. Silahkan login instagram dengan Chrome atau browser lainnya.
  2. Setelah itu, silahkan masuk ke link website http://instaindo.com/
  3. Kemudian klik Login Sekarang seperti gambar di bawah ini.
  4. Tunggu 15 detik, Anda akan dialihkan ke halaman Login. Masukkan username dan password Instagram Anda.
  5. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga proses selesai, maka Anda akan memiliki 5 point. Seperti gambar di bawah ini.
  6. Untuk menambah followers, silahkan scroll ke bawah dan klik Get Followers, lihat gambar di bawah ini.
  7. Tinggal tunggu proses sampai selesai, dan selamat Anda sudah berhasil menambah followers instagram tanpa following.

Penting : Server link website ini tidak selalu baik, terkadang juga sering down. Jadi silahkan pakai website ini ketika sedang dalam keadaan baik, biasanya pada bawah kolom login ada status servernya. Namun ketika servernya sedang down, bisa diatasi dengan refresh browser Anda.

Aplikasi Penambah Followers Instagram

Banyak sekali pemilik akun instagram yang mencari-cari aplikasi penambah followers instagram gratis. Ya memang tidak ada salahnya, karena cara menambah followers instagram bermacam-macam, salah satunya dengan menggunakan aplikasi Android.

Di Google sendiri, pencarian keyword Aplikasi Penambah Followers Instagram mencapai 8,100 per bulannya. Ini menandakan bahwa memang sangat banyak orang yang mencari aplikasi penambah followers instagram.

Banyak sekali aplikasi penambah followers instagram secara gratis yang bertebaran di internet, bahkan di PlayStore juga tersedia. Pada aplikasi ini, fungsinya bukan hanya untuk menambah followers saja melainkan bisa juga untuk menambah like pada foto dan video. Ya lumayan lah, hanya dengan aplikasi saja followers dan like bisa bertambah, gratis lagi.

Aplikasi penambah followers instagram yang akan saya bagikan kali ini berjumlah 3 aplikasi. Rincian aplikasi tersebut, 2 aplikasi bisa Anda dapatkan melalui Google PlayStore, dan 1 lagi tidak ada di PlayStore namun Anda bisa menemukannya di Google, banyak blog yang membagikannya.

Aplikasi penambah followers ini bisa menambah followers dengan akun asli dan akun palsu, jadi tidak semua followers yang Anda dapat akun aktif semua. Selain itu, aplikasi tersebut juga bisa menambahkan like pada foto dan video, serta menambah views pada video Anda. Ya lumayan lah, kan cuma aplikasi gratis.

Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi penambah followers instagram yang saya maksud, silahkan lihat di bawah ini.

1. Royal Likes for Instagram

Aplikasi royal likes for instagram merupakan aplikasi penambah followers instagram yang pertama. Aplikasi ini bisa Anda mengunduh melalui PlayStore secara gratis. Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah, Anda hanya disuruh untuk mengumpilkan coins yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan followers.

Untuk mendapatkan coins, Anda diharuskan menekan tombol FOLLOW+1 dan nantinya Anda akan mendapatkan coins. Ketika Anda menekan tombol tersebut, maka otomatis following Anda juga akan bertambah.

Namun Anda bisa melakukan block pada akun tersebut. Karena jika Anda melakukan unfollow, maka coins Anda akan berkurang. Dengan melakukan block, following Anda akan berkurang tanpa mengurangi jumlah coins yang Anda dapatkan.


Dari gambar di atas terlihat ada menu Get Likes, Get Views, dan Get Followers. Dari menu tersebut Anda bebas memilih mau menambahkan like, view, atau followers dengan cara membelinya menggunakan coins yang Anda punya.

2. Real Followers for Instagram

Aplikasi ini juga bisa Anda dapatkan melalui PlayStore secara gratis. Mungkin terlintas di pikiran Anda, kok namanya mirip dengan aplikasi pertama. Ya, memang sedikit mirip.

Dari segi tampilan juga sama saja kan, cuma warnanya saja yang berbeda. Bahkan, cara penggunaannya pun sama persis. Jadi dalam aplikasi ini cara mendapatkan followers adalah dengan cara membeli menggunakan coins yang Anda miliki.


Benar kan, tampilannya sama dengan aplikasi yang pertama. Fiturnya juga sama saja kok, Anda bisa menambahkan like, view, atau followers. Jadi ketika Anda sudah pernah menggunakan aplikasi pertama, pasti mudeng lah menggunakan aplikasi ini.

3. Get Follower

Nah, ini aplikasi terakhir yang tidak bisa Anda unduh melalui Google PlayStore. Tapi tenang, saya akan memberikan link aplikasinya. Cara penggunaannya juga cukup mudah, tinggal pencet tombol FOLLOW+1. Penting, dengan langkah ini Anda belum mendapatkan followers, melainkan akan mendapatkan 1 point. Nah, point inilah yang nantinya akan bisa Anda gunakan untuk membeli followers.

Penting lagi, dengan aplikasi ini Anda jangan pernah unfollow akun yang pernah Anda follow. Karena jika Anda ketahuan unfollow, point Anda akan dikurangi. Sekali melakukan unfollow, point akan dikurangi 1 point.

Tapi tenang saja, Anda tetap bisa melakukan unfollow namun tidak mengurangi point. Caranya adalah dengan melakukan block akun yang ingin Anda unfollow, dengan begitu jumlah following Anda akan berkurang, namun point Anda tidak berkurang. Bagi yang berminat, silahkan unduh disini.

Nah, itulah aplikasi penambah followers instagram serta link penambah followers instagram tanpa following yang bisa Anda coba. Pada intinya, penggunaan aplikasi di atas sama semua, jadi bisa dikatakan sangat mudah lah. Tinggal Anda mengumpulkan coins saja yang banyak-banyak agar bisa ditukar dengan followers, like, dan view. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.

Post a Comment

KOMENTAR

Lebih baru Lebih lama