Background Case HP
Custom case menjadi salah satu accessories yang banyak dipakai pengguna HP. Selain menjadikan tampilan lebih menarik, custom case juga akan menjaga casing bawaan lebih awet.

Bagi penjual custom case, update desain merupakan hal yang penting karena pembeli akan tertarik jika terdapat desain yang baru. Oleh karena itu, kita harus sering mencari gambar yang bisa dijadikan background.

Background Case HP

Di Google, kita bisa menemukan banyak gambar yang dapat digunakan sebagai background case HP. Namun, saya ada salah satu rekomendasi yang tepat untuk mencari gambar, yaitu Pinterest.

Pinterest merupakan sosial media yang biasa digunakan untuk berbagi foto. Foto-foto tersebut bisa kita kumpulkan berdasarkan kategori. Jadi jika suatu saat kita ingin membukanya kembali, kita tidak akan kebingungan karena tampilannya tersusun rapi.

Dengan Pinterest, kita akan lebih mudah dalam mengumpulkan gambar-gambar yang ingin kita jadikan background custom case. Kita tinggal mencari gambar yang diinginkan, lalu klik Save dan pilih kategori yang diinginkan.

Background Custom Case

Tapi kita juga perlu berhati-hati dengan gambar yang memiliki hak cipta. Karena sangat mungkin gambar-gambar di Pinterest memiliki copyright, mengingat pengguna Pinterest juga berasal dari berbagai kalangan.

Untuk cari aman, kita pilih saja gambar yang tidak memiliki watermark. Dengan begitu, kita akan lebih tenang ketika menggunakannya untuk konten Instagram. Karena saat ini, Instagram sedang sensitif dengan gambar yang memiliki hak cipta.

Post a Comment

KOMENTAR

Lebih baru Lebih lama